8/07/2012

Pengumuman Hasil UKG Online

Banyak Bapak Ibu guru peserta UKG yang bertanya kepada saya terkait dengan Pengumuman Hasil UKG Online, terkait dengan pertanyaan tersebut dapat saya sampaikan bahwa :
1. Jika bapak ibu guru adalah peserta UKG Online, maka skor hasil UKG sudah langsung diketahui saat bapak ibu guru selesai mengerjakan soal UKG, skor otomatis tampil dilayar monitor peserta. (kalau ditempat saya, langsung saya cetak rangkap 2. satu lembar untuk peserta dan satu lembar untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab/Kota).
2. Jika bapak ibu guru ingin mengetahui hasil UKG Online tingkat kab/kota silahkan menghubungi dinas pendidikan kab/kota.
3. Jika bapak ibu guru ingin mengetahui hasil UKG Online tingkat provinsi silahkan menghubungi LPMP.
4. Jika bapak ibu guru ingin mengetahui hasil UKG Online tingkat Nasional silahkan menghubungi Kantor Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan atau di berkunjung web http://ukg.kemdikbud.go.id
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan terkait dengan PENGUMUMAN HASIL UKG ONLINE, semoga bermanfaat.