5/08/2015

Cara Mudah Cek Pengumuman SNMPTN 2015.

Cara Mudah Cek Pengumuman SNMPTN 2015.
  1. Akses situs resmi di www.snmptn.ac.id selain dari pada itu anda juga bisa langsung mengakses situs perguruan tinggi negeri tempat anda mendaftar.
  2. Setelah masuk anda akan dihadapkan dengan halaman yang berisi dengan kolom pengumuman isi nomor peserta dengan benar beserta tanggal lahir, dan jangan terburu-buru.
  3. Cek pengumuman SNMPTN berulang kali sambil memastikan apakah sistem tidak sedang error.
  4. Jika anda mendapati muncul foto beserta data diri anda dengan tulisan berwarna hijau atau biru dengan keterangan lulus anda bisa melanjutkan registrasi awal atau menunggu beberapa waktu.
  5. Sebaliknya jika anda menjumpai keterangan tidak lulus dengan tulisan berwarna merah bisa dibilang anda belum lulus dan harus coba lagi tahun berikutnya atau jalur lain, bro or sis.
Berikut ini form yang akan muncul, dan Anda tinggal mengisi kemudian klik "Lihat Hasil"


Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN dan Bidik Misi SNMPTN.


Masukkan no. peserta SNMPTN 2015
(10 digit, tercantum di Kartu Tanda Peserta)
:
Masukkan tanggal lahir peserta SNMPTN 2015
(DD - MM - YYYY)
:
 
Jika anda menjumpai saat pengumuman berlansung situs resmi www.snmptn.ac.id tidak bisa dibuka biasanya situs sedang mengalami kelebihan pengunjung yang menyebabkan situs error atau tidak bisa diakses, untuk itu harap menunggu sampai dengan paling lama 1x12 jam situs akan kembali normal dan pengumuman sudah bisa diasekse kembali, hal itu biasa terjadi.
Selain dari pada error biasanya situs akan terasa lemot karna jutaan pengunjung dengan waktu yang sama mengakses situs sama, jadi error dan lemot itu biasa.
Sumber populer.web.id