2/06/2012

Welcome

Selamat Datang di Blog baru ini.

Blog ini membicarakan tentang Guru, baik itu tentang Guru itu sendiri atau yang berkaitan dengan Guru.

Sesungguhnya ini merupakan catatan pribadi saya tentang apa yang saya dapatkan dari surfing dan saya pikir bermanfaat untuk yang lain. Apabila Anda mendapati ada sesuatu yang berguna bagi Anda, maka Anda dipersilahkan untuk memanfaatkannya, mencopy atau mem-posting ulang sejauh demi kebaikan, serta tidak merugikan pihak lain.

Bagi Anda para Guru atau siapapun yang mempunyai kepedulian terhadap Guru dapat menulis sebagai penulis tamu, Anda bisa kirim email ke mr8887@gmail.com, dan bagi Anda yang mempunyai blog tentang pendidikan jika ingin dipasang pada link blog ini silahkan berkomentar atau lewat email di atas.

Apabila ada pihak yang merasa terganggu saya mohon maaf, mungkin ini karena keterbatasan saya yang sedang belajar ngeblog.

Terima kasih telah menyempatkan diri untuk mampir di blog ini
Semoga sukses.