10/27/2013

Alat Pembuka Password File Excel

Apakah Anda lupa kata sandi Anda untuk buku atau lembar kerja Excel? Atau apakah seseorang meninggalkan kantor Anda dan mereka lupa untuk membuka sebuah workbook Excel yang sudah dipassword? Jika Anda terjebak dengan file XLS dengan password yang Anda perlu untuk membukanya, Anda dapat mencoba sedikit utilitas kecil yang hanya mungkin bisa membuat Anda kembali ke dalam file Excel.

Cara Menghapus Password Excel Workbook/Worksheet

Excel Password Remover 2007 adalah sebuah program freeware yang dapat Anda gunakan untuk menghapus/retak/pecah/membuka password pada workbook atau lembaran Excel. Namun, Anda masih harus dapat membuka file itu sendiri. Jika file dilindungi bahkan Anda tidak dapat membuka file tanpa mengetik password, saya akan menyebutkan program lain yang dapat Anda gunakan untuk memecahkan password Excel tersebut.
Namun, bagi sebagian Excel yang terproteksi password , biasanya di buku kerja atau lembar kerja sehingga seseorang dapat melihat file, tetapi tidak melakukan perubahan struktural ke file atau perubahan pada sel. Jika ini adalah kasus Anda, download add -in dan klik ganda di atasnya. Excel akan terbuka dan Anda akan ditanya apakah akan mengaktifkan atau menonaktifkan macro terkait dengan add-in. Tentu saja, mengaktifkannya.
Kemudian pergi ke depan dan membuka buku kerja Excel yang memiliki password di atasnya yang ingin Anda singkirkan. Akan ada dua pilihan menu baru di bawah Tools, disebut Unprotect Worksheet dan Unprotect Workbook.
Catatan :
Anda juga dapat membuka buku kerja pertama dan kemudian klik dua kali pada add-on untuk mendapatkan pilihan menu baru.
crack excel password

Saya membuat sebuah uji workbook dan dilindungi baik lembar dan workbook dengan password sederhana pada awalnya. Program ini bekerja dengan sempurna dan itu dihapus perlindungan sangat cepat!
remove excel password

Namun, saya memutuskan untuk melihat seberapa baik bekerja dengan password yang cukup kompleks diatur ke buku kerja! Saya menggunakan 9 karakter password yang memiliki kombinasi huruf besar, huruf kecil, angka dan simbol untuk menempatkan Excel sandi remover untuk tes dan saya cukup terkejut bahwa itu benar-benar berhasil memecahkannya setelah sekitar 2 menit!

Yang mengejutkan adalah bahwa Anda dapat memecahkan sandi dari setiap panjang menggunakan add-in untuk semua versi dari Excel 97 ke Excel 2010. Saya juga menggunakan 17 karakter password yang memiliki angka dan simbol dan retak di sekitar 5 detik. Mengapa begitu cepat dan mengapa tidak peduli seberapa rumit password? Sayangnya, password hanya aman seperti jumlah enkripsi yang digunakan untuk menyimpan password.
Enkripsi lemah dalam Excel dan karena password dapat dengan mudah retak tidak peduli seberapa rumit atau berapa lama mereka. Jika Anda menggunakan Excel 2007 atau 2010 add -on, Anda akan melihat tab baru yang disebut Straxx dan tiga pilihan: lembar Unprotect, workbook Unprotect dan Unprotect semua. Yang terakhir adalah untuk versi PRO saja, yang harus Anda bayar.
excel crack password

Cara Menghapus Perlindungan Excel dan Hapus Sandi VBA

Sekarang jika Anda mencoba untuk memecahkan sandi yang diperlukan untuk membuka file Excel itu sendiri, Anda harus mencoba beberapa program lain, yang sayangnya tidak gratis seperti di atas, namun, ada kesempatan terbaik Anda di masuk ke file Excel.
Untuk Excel 2003 dan sebelumnya, password untuk membuka file dapat retak langsung. Untuk Excel 2007 dan di atas, password untuk membuka file Excel disimpan lebih aman daripada buku kerja dan password worksheet dan karena itu tidak dapat retak langsung, tetapi harus dilakukan dengan menggunakan serangan kamus kekerasan normal, dll.

Excel Password Recovery Lastic tidak hanya akan menghapus atau memulihkan worksheet dan workbook password, juga akan memulihkan password untuk membuka dokumen Excel dan VBA password proyek juga. Tidak hanya itu, tetapi Anda dapat menentukan direktori dan program akan memindai semua file Excel dalam direktori, menemukan semua password dalam setiap dokumen dan retak mereka untuk Anda.

excel password lastic

Program ini seharga $ 29.95, sehingga hanya layak jika Anda benar-benar perlu untuk mendapatkan akses ke file Excel penting yang dilindungi kata sandi. Seperti saya sebutkan sebelumnya, meskipun, program ini dapat crack password yang terkait dengan Excel 2003 atau sebelumnya file yang tidak peduli berapa lama atau seberapa rumit itu. Hal ini tidak bisa Namun menghapus password untuk membuka untuk Excel 2007 dan di atas, jadi jangan membeli program ini jika Anda perlu untuk melakukan itu. Berikut ini adalah bagan tentang apa bisa dan tidak bisa lakukan program itu dan yang versi Excel:
excel password cracker

Excel Key Excel Key juga memulihkan semua jenis password untuk file spreadsheet Excel termasuk lembaran, buku kerja, buka file, dll.
Program ini juga bekerja sampai dengan Excel 2013. Selain itu, juga memiliki metode untuk mencoba untuk memecahkan password file yang terbuka untuk Excel 2007 dan di atas. Anda dapat men-download demo dari program yang hanya akan menampilkan tiga karakter pertama dari password, namun, ini mungkin cukup untuk joging beberapa memori! Jika Anda masih tidak ingat, Anda dapat membelinya seharga $39.

excel password recovery

Program ini memiliki 9 kamus built -in untuk melakukan serangan brute-force, meskipun Anda harus tahu bahwa program ini hanya akan dapat memeriksa sekitar 400-800 password per detik pada PC rata-rata. Hal ini mungkin terdengar seperti banyak, tapi untuk password yang sangat kompleks, itu berarti program mungkin tidak dapat memecahkan sandi. Sekali lagi, ini hanya untuk password file yang terbuka pada Excel 2007 dan di atas.
Jika Anda perlu untuk memecahkan password VBA Excel, Anda bisa mencoba VBA Key dari perusahaan yang sama. Mendukung semua produk kantor termasuk Word, Excel, Access, dll untuk pemulihan password VBA. Ini juga mendukung password multibahasa. Hal ini juga biaya $ 39.

Alat Crack Excel Online

Jika Anda tidak bisa mendapatkan Excel 2007-2013 sandi Anda retak menggunakan alat di atas karena itu akan memakan waktu terlalu lama dan password terlalu kompleks, Anda dapat mencoba beberapa alat online yang dapat mencoba sekitar 1000 kali lebih banyak password dalam komputer di rumah Anda. Harga bervariasi dengan pilihan situs dan yang Anda pilih.

http://www.password-find.com/
online password recovery
Berikut adalah dua alat pemulihan password Excel secara online lain yang dapat Anda kunjungi:
http://www.password-online.com/index.php
http://www.decryptum.com/
Mudah-mudahan, salah satu alat di atas akan membuat Anda ke dalam file Excel yang dilindungi sandi Anda! Selamat Mencoba!
Sumber dan gambar dari: online-tech-tips.com
Alat Pembuka Password File Excel