7/20/2013

Penundaan Pembayaran TPP Sertifikasi Guru Triwulan II Tahun 2013

Pembayaran TPP (Tunjangan Profesi Pendidik) Sertifikasi Guru Triwulan II Tahun 2013 mengalami Penundaan .
Perihal Penundaan Pembayaran TPP Sertifikasi Guru ini bisa kita baca pada surat berikut :

Menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan, Kementerian Keuangan Tanggal 18 Juni 2013 Perihal Tindak Lanjut atas Usulan Revisi PMK Nomor 41/PMK.07/2013. kami sampaikan hal-hal
sebagai berikut:

  1. Surat usulan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tentang revisi PMK Nomor 41/PMK.07/2013 telah diterima oleh Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan. Kementerian Keuangan Saat ini Kementerian Keuangan sedang menyusun revisi PMK Nomor 4I/PMK.07/20I3 dimaksud.
  2. Terkait dengan usulan revisi tersebut di atas, terjadi perubahan alokasi anggaran terhadap beberapa daerah sehingga jumlah penyaluran dana triwulan II. III. dan IV masing-masing daerah juga akan mengalami perubahan.
  3. Sehubungan dengan hal tersebut di atas maka transfer dana tunjangan protesi bagi PNSD untuk triwulan ke II dari Kementerian Keuangan mengalami penundaaan.
  4. Selain itu. Petunjuk Teknis Tentang Pembayaran Tunjangan Protesi Bagi Guru PNSD melalui Mekanisme Dana Transfer ke Daerah akan disesuaikan setelah revisi PMK selesai

Sumber ptkguru.com
Penundaan Pembayaran TPP Sertifikasi Guru