4/12/2013

Tips OutLook; Jangan Lewatkan Pesan yang Penting

1. Jangan Lewatkan Pesan dari Boss Anda / Klien / yang Penting Lainnya (Gunakan Pencarian Folder)

Tip dan fitur dirancang untuk orang yang memiliki inbox yang sangat berantakan, seperti orang-orang yang kehilangan pesan masuk penting karena mereka terkubur dalam kekacauan. Fitur yang Anda inginkan disebut New Search Folder (Pencarian  Folder Baru).



Sebuah pencarian folder tidak lebih dari pencarian yang disimpan, dan saya pikir salah satu penggunaan terbaik untuk fitur ini adalah untuk mengatur pencarian untuk nama atau alamat email penting, meskipun Anda dapat menggunakannya untuk berbagai tujuan yang berbeda.

Mulai di tab Folder di Outlook dan pilih opsi kedua dari kiri: New Search Folder. Anda akan menghadapi daftar pilihan panjang, dan menurut saya "mail from and to specific people" adalah salah satu pilihan yang paling berharga, yang sangat terakhir "create a custom Search Folder."

Ikuti petunjuknya dan memasukkan parameter Anda. Ketika Anda selesai, New Search Folder akan muncul di bagian bawah sebelah kiri. Anda opsional dapat memilikinya juga pada yang muncul di sebelah kiri atas dalam bagian "favorit" dengan mengklik "Show in Favorites" (di tab Folder). Setelah itu diset up, jangan lupa untuk masuk ke dalam folder itu untuk mengawasi pesan-pesan penting.
Tips OutLook; Jangan Lewatkan Pesan yang Penting

Next > Berhenti Berlangganan