4/12/2013

Tips OutLook; Membuat Daftar Distribusi

3. Set Up Grup Disesuaikan Orang ke Email (yaitu, Membuat Daftar Distribusi)

Jika Anda meng-email orang yang sama berkali-kali, Anda dapat mengatur daftar distribusi kustom. Fitur daftar distribusi harus sederhana. Ada banyak trik untuk menggunakannya dengan benar. Sebagai contoh, umumnya disebut "daftar distribusi," tapi tombol yang Anda butuhkan disebut New Contact Group.



Mulailah dengan pergi ke bagian Contact dari Outlook. Pada tab Home, cari New Contact Group. Ketika Anda klik dan diluncurkan, hal pertama yang akan Anda lihat adalah "Name." Itu adalah di mana Anda memberi nama untuk daftar Anda. Untuk menambahkan orang ke daftar Anda, klik tombol Add Members, dan pilih address book atau pilihan lain yang berlaku. Bila Anda menemukan orang yang Anda inginkan, Anda harus menggunakan tombol di bagian bawah pada jendela yang mengatakan "Members ->" (Saya bilang ini agak membingungkan).

Dari jendela ini, Anda dapat mengubah address book Anda untuk mengakses. Dalam lingkungan bisnis, sering kontak Anda sendiri dari luar email akan disimpan terpisah dari buku alamat perusahaan Anda, sehingga akan mudah untuk menemukan apa yang Anda butuhkan. Jika semuanya gagal, Anda dapat keluar dari jendela ini dan kembali ke tombol Add Members dan cari "New E-mail Contact," yang memungkinkan Anda cukup mengetik alamat email seseorang.

Setelah Anda menyimpan grup Anda, Anda dapat mulai, saat keluar menggunakan nama kelompok dalam bidang Ke email apapun untuk mengirim pesan ke orang-orang secara massal. Untuk memperbarui grup Anda, kembali ke bagian Contacts, cari grup Anda, buka dan gunakan dua tombol untuk melakukan penyesuaian: "Add Members" dan "Remove Members"
Tips OutLook; Membuat Daftar Distribusi

Next > Kosongkan Sampah email saat Berhenti