PLPG Periode 7 UNM Makassar 2012
Untuk Bapak ibu guru yang akan mengikuti PLPG di Rayon UNM Makassar, daftar peserta PLPG Periode 7 dapat dilihat disini
Ketentuan Peserta (menurut http://p3g.unm.ac.id/jadwalsergur2012/angkatan.php)
Catatan Penting.
| ||
1.
|
Peserta
yang mengikuti PLPG adalah Peserta yang telah lulus Uji Kompetensi
Awal (UKA), terdaftar pada Jadwal PLPG Tahun 2012 dan wajib hadir
tepat waktu.
| |
2.
|
Peserta PLPG yang masuk sesuai dengan jadwal, Cek In (Melapor) di Sektor/Lokasi PLPG Masing-masing pada Pukul 12.00 WITA.
| |
3.
|
Peserta PLPG harus mengikuti acara pembukaan dan berpakaian Batik.
| |
4.
|
Peserta
PLPG harus membawa referensi, data yang relevan dengan bidang
keahlian masing-masing, dan membawa Laptop yang akan digunakan untuk
menyusun perangkat pembelajaran saat pembelajaran Workshop Subject
Specific Pedagogy (SSP), celana training dan sepatu olahraga saat
senam pagi :
a. Guru Kelas dan Guru Mata Pelajaran membawa kurikulum, buku, referensi, contoh RPP, dan laptop. b. Guru Bimbingan Konseling membawa buku, referensi, contoh rencana program layanan dan bimbingan, contoh laporan pelaksanaan bimbingan dan laptop. c. Guru yang diangkat dalam jabatan pengawas satuan pendidikan membawa buku, referensi, contoh RKA, RKM, contoh laporan kepengawasan dan laptop | |
5.
|
Peserta PLPG harus membawa :
| |
a.
|
Foto
Kopi Ijazah terakhir yang telah dilegalizir sebanyak 2 lembar dan
diserahkan kepada petugas kelas dilokasi masing-masing.
| |
b.
|
Pas foto 6 bulan terakhir ukuran 3x4 berwarna sebanyak 4 lembar dan diserahkan kepada petugas kelas dilokasi masing-masing.
| |
c.
|
Pakaian Dinas Harian yang akan digunakan pada saat Ujian Kompetensi Akhir dan Peer Teaching
| |
|
d.
|
Surat Tugas dari Dinas Pendidikan masing-masing
|
6.
|
Mengisi Biodata peserta yang disiapkan petugas kelas dilokasi masing-masing
|
Semoga bermanfaat.