3/13/2013

Microsoft Menawarkan kepada Siswa Office 365 selama 6 Bulan Gratis, Penyimpanan 20GB

Microsoft berharap untuk menarik lebih banyak siswa untuk berlangganan menawarkan Office 365 dengan promosi baru yang akan memberikan mereka sampai dengan enam bulan dari akses gratis.

Untuk $ 79,99, Universitas Office 365 menyediakan empat tahun, berbasis cloud berlangganan ke Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access. Ada juga 20GB penyimpanan online melalui SkyDrive, dan 60 menit dari panggilan Skype per bulan.

Siswa dengan alamat email .Edu bisa mendapatkan tiga bulan akses gratis ke Universitas Office 365. Tetapi mereka yang berbagi tawaran di Facebook setelah memasukkan alamat email pada www.officeforstudents.com akan mendapatkan tiga bulan lagi akses gratis.

Siswa juga akan memerlukan account Microsoft untuk menginstal dan mengelola perangkat lunak Office, yang mereka dapat menciptakan selama proses sign-up. Layanan ini memungkinkan siswa untuk menginstal Office 365 pada hingga dua PC atau Mac untuk digunakan oleh satu orang. Bahwa PC harus menjalankan Windows 7 atau lebih tinggi, sedangkan Mac membutuhkan Mac OS X 10.6 atau lebih tinggi. Layanan ini juga dapat diakses pada perangkat Windows Phone menjalankan OS 7.5 dan lebih tinggi. Untuk lebih lanjut, lihat Microsoft FAQ.

Untuk membantu mempromosikan Universitas Office 365, Microsoft telah mempekerjakan Taman dan Rekreasi aktris Aubrey Plaza sebagai juru bicara terbarunya. Dia telah menghasilkan dua tempat, yang pertama tertanam di bawah ini.

Bagi mereka yang tidak lagi memiliki alamat. Edu, Office Home Premium 365 tersedia untuk $ 99,99 per tahun atau $ 9,99 per bulan, dan dapat diakses hingga lima perangkat.

Akhir bulan lalu, Microsoft juga memperbarui versi bisnis dari Office 365 dan memperkenalkan beberapa rencana penetapan harga baru.
Sumber: http://www.pcmag.com