3/27/2013

Pengumuman Resmi Daftar Honorer K II

Hari ini 27 Maret 2013 Pengumuman Resmi Daftar Honorer KII, Berdasarkan Surat MENPAN dan RB Nomor B/751/M.PAN-RB/03/2013 tertanggal 18 Maret 2013. Setelah diumumkan maka masyarakat diberi kesempatan dari 27 Maret-16 April 2013 untuk memberikan respon terhadap daftar tenaga honorer yang telah diumumkan. 
 

BKN Pusat mengharapkan semua instansi pemerintah pusat dan daerah yang memiliki  tenaga honorer KII harus mengumumkan nama-nama tenaga honorer tersebut melalui web masing-masing atau pun media komunikasi lainnya. Ditegaskan bahwa pelaksanaan tes bagi sesama Tenaga Honorer KII dilaksanakan Juni/Juli 2013, dan hanya dapat diikuti oleh mereka  yang memiliki nomor register yang berlaku pula sebagai nomor testing peserta. Instansi pemerintah yang memiliki tenaga honorer perlu menjelaskan dengan optimal perbedaan antara tenaga honorer KI dan tenaga honorer KII, hanyalah dari aspek pembayaran gaji.   Gaji tenaga honorer KI berasal dari APBN/APBD, sementara gaji tenaga honorer KII berasal dari non-APBN/APBD.  Dijelaskan pula bahwa penyelesaian tenaga honorer kategori dua tidak terlepas dari tenaga honorer kategori satu. Hal ini karena tenaga honorer kategori satu yang tidak memenuhi kriteria karena pembayaran gajinya berasal dari non APBN/APBD, akan otomatis tarcatat menjadi tenaga honorer kategori dua (Sumber : http://www.bkn.go.id)

Demikian informasi tentang Pengumuman Daftar Resmi Honorer KII.
Jika temen-temen kesulitan untuk menemukan Daftar Tenaga Honorer K II yang telah diumumkan, silahkan berkunjung ke web Instansi Pusat atau BKD di masing-masing kab/kota. Jika masih juga kesulitan baca tulisan saya sebelumnya DAFTAR ALAMAT WEB BKD, disini  

Sumber: http://ptkguru.com
Pengumuman Resmi Daftar Honorer K II