5/23/2019

VPN GRATIS UNTUK ANDROID ANDA

Berikut adalah daftar aplikasi VPN untuk Android terbaik dan gratis. Aplikasi VPN yang dapat Anda gunakan untuk VPN Unlimited pada ponsel Android. Setiap orang menjadi lebih peduli tentang masalah keamanan internet terutama ketika melakukan transaksi via perangkat selular.

HOTSPOT SHIELD VPN PROXY
Dengan sekitar 330 juta download di seluruh dunia, Hotspot Shield adalah merupakan bagian paling atas pada daftar kali ini.


Selain fitur dasar sebagai aplikasi VPN, Hotspot Shield VPN Proxy menyediakan enkripsi HTTPS perbankan tingkat tinggi untuk mengamankan sambungan WiFi sehingga data yang terkirim dapat dilindungi dari hacker.

DOWNLOAD APLIKASI VPN ANDROID – Hotspot Shield VPN
SECURE LINE VPN
SecureLine VPN adalah aplikasi bagus yang dikembangkan oleh Avast. Mereka terkenal untuk mengembangkan salah satu antivirus terbaik di seluruh dunia.

SecureLine VPN mengenkripsi data menggunakan protokol IPsec yang membuatnya benar-benar sulit bagi hacker untuk mencuri data melalui hotspot WiFi yang bersifat publik. Aplikasi SecureLine VPN ini akan melakukan semua tugas VPN untuk Anda dengan hanya satu klik.
DOWNLOAD APLIKASI VPN ANDROID – SecureLine VPN
SPOTFLUX VPN
Spotflux adalah aplikasi VPN yang mempunyai fitur keamanan data dengan menyediakan 2 tingkat perlindungan dan mengurangi konsumsi bandwidth internet dengan mengompresi data.

Fitur ini membuatnya menjadi pilihan yang cocok bagi mereka yang tertarik untuk mengamankan data mereka serta memaksimalkan penggunaan bandwith internet data yang tersedia pada perangkat Android Anda.
DOWNLOAD APLIKASI VPN ANDROID – Spotflux VPN
HOLA FREE VPN
Aplikasi Hola Free VPN terutama bagi mereka yang mencari sebuah aplikasi VPN Android dengan beberapa fitur yang lengkap sebagai aplikasi VPN.

Selain dengan mengamankan data dan menyediakan akses ke situs web yang di blokir, Hola Free VPN meningkatkan kecepatan browsing dengan memilih dan menghubungkan ke server terdekat dan tercepat secara otomatis dari daftar server yang berlokasi di 190 lebih negara.
DOWNLOAD APLIKASI VPN ANDROID – Hola Free VPN
SPEED VPN
Speed VPN adalah sebuah aplikasi VPN Android yang memungkinkan seseorang untuk terhubung ke Internet melalui server yang terletak di beberapa lokasi geografis.

Sumber: http://ruangkomputer.com