5/23/2019

VPN GRATIS UNTUK IPHONE ANDA

Dengan menggunakan aplikasi VPN gratis untuk iPhone Anda, Anda dapat terhubung ke server VPN dari berbagai lokasi seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Singapura, Swiss, Belanda, dan banyak lagi.
Aplikasi ini membantu Anda dalam mengakses situs web yang dibatasi atau diblokir aksesnya, mengamankan konektivitas jaringan Anda, membuat kehadiran online Anda secara anonim, blok pelacak mengganggu dari mengikuti Anda di web, mencegah data online Anda dari ancaman Internet, dan lainnya.
Berikut ada beberapa yang mungkin dapat menjadi pertimbangan Anda
OPERA VPN
Aplikasi VPN pertama dalam daftar saya adalah Opera VPN. Sudah pasti salah satu yang terbaik aplikasi VPN untuk iPhone. Aplikasi Opera VPN ini memungkinkan Anda untuk terhubung ke server dari 5 lokasi yang berbeda seperti Amerika Serikat, Kanada, Singapura, Jerman, dan Belanda. Demikian, Anda dapat menelusuri situs web dibatasi berbasis wilayah, melindungi privasi Anda, koneksi jaringan, dan data online lainnya. Untuk ini, yang harus Anda lakukan adalah memilih lokasi dan mengaktifkan tombol VPN, itu saja.


Selain itu, aplikasi Opera VPN memungkinkan Anda memblokir pelacak dengan fitur masking alamat IP Anda sehingga pelacak tidak akan dapat mengamati atau melacak aktivitas online Anda. Fitur lain yang berguna dari aplikasi Opera VPN ini adalah membantu Anda untuk memblokir iklan yang mengganggu saat browsing web di Safari, Chrome, dll. Tapi bagian terbaik dari Opera VPN adalah menawarkan lalu lintas terbatas gratis, yang merupakan fitur yang cukup langka di antara aplikasi VPN gratis untuk iPhone.

APLIKASI VPN GRATIS DAN TERBAIK UNTUK IPHONE – OPERA VPN
ZENMATE
Aplikasi Zenmate adalah aplikasi VPN lain yang berguna untuk iPhone untuk menelusuri situs diblokir, masker alamat IP Anda & lokasi, dan untuk membuat online Anda secara anonim. Tidak ada batasan pada jumlah lalu lintas. Mendukung 4 lokasi server yang berbeda: Amerika Serikat, Hongkong, Rumania, dan Jerman dalam versi gratis. Namun, dengan pembelian dalam aplikasi ZenMate maka Anda bisa mendapatkan akses ke lokasi lebih seperti Kanada, Austria, Belgia, Finlandia, Perancis, Italia, dan banyak lagi.

Setelah, Anda terhubung ke server VPN maka ZenMate secara otomatis mengamankan semua lalu lintas peramban dan IP rincian dengan enkripsi canggih. Aplikasi ZenMate ini juga melindungi identitas online Anda dan privasi dari berbagai ancaman internet seperti malware dan phising. Apakah Anda menggunakan jaringan Wifi publik atau data seluler, Zenmate selalu membuat koneksi Internet Anda aman setelah menghubungkan ke server VPN milik ZenMate.
APLIKASI VPN GRATIS DAN TERBAIK UNTUK IPHONE – ZENMATE
BETTERNET
Betternet juga aplikasi VPN terbaik dan gratis untuk iPhone yang menyediakan lalu lintas terbatas dengan biaya nol. Namun, aplikasi Betternet tidak memungkinkan Anda untuk memilih lokasi (seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, dll) secara manual dalam versi gratis. Secara default, Betternet memungkinkan fitur “Optimal Lokasi” pilihan yang secara otomatis menghubungkan Anda ke server VPN terdekat atau yang paling menguntungkan untuk layanan yang lebih cepat. Jangan khawatir, fitur “Optimal Lokasi” bekerja dengan baik, tapi mungkin butuh satu atau dua menit untuk menghubungkan ke server VPN.

Ketika Anda terhubung melalui Betternet, Anda bisa berselancar hampir semua situs web yang dibatasi atau diblokir untuk seluruh dunia. Aplikasi Betternet memungkinkan Anda untuk mengakses Internet tanpa khawatir tentang privasi atau web data Anda, seperti perubahan alamat IP Anda untuk menyembunyikan Anda dari pelacak, ISP, dan banyak lagi. Tidak peduli apakah Anda menggunakan data seluler, hotspot Wifi, atau jaringan publik lainnya, maka Betternet selalu mengamankan konektivitas internet Anda.
APLIKASI VPN GRATIS DAN TERBAIK UNTUK IPHONE – BETTERNET
VPN MASTER
VPN Master adalah aplikasi gratis VPN untuk iPhone untuk membuka blokir akses ke situs yang disensor, mengamankan koneksi Wifi Anda, dan melindungi privasi Internet Anda. Aplikasi VPN Master ini memungkinkan Anda terhubung ke puluhan server VPN gratis dari lokasi seperti Kanada, Amerika Serikat, Singapura, Jerman, Inggris, Holand, dan banyak lagi. Namun, jika Anda ingin mengakses server VIP untuk browsing lebih cepat, maka Anda dapat membeli paket berbayar dari VPN Master. Upgrade ke paket VIP juga memungkinkan Anda untuk menghapus iklan yang mengganggu dari aplikasi VPN Master.

Jadi, dengan mulai menggunakan aplikasi VPN Master ini untuk mengakses semua aplikasi favorit Anda dan situs web tanpa sensor atau pembatasan. Aplikasi VPN Master memberikan fitur lebih karena tidak ada batas waktu sesi dan data bandwidth. Itu berarti Anda dapat menggunakan aplikasi VPN Master ini untuk lalu lintas VPN terbatas. Secara otomatis mengamankan koneksi Anda (Wifi, 3G, LTE, dll) dan membuat Anda menjadi anonim dari mata mata-mata hacker, pelacak, dan ancaman web lainnya.
APLIKASI VPN GRATIS DAN TERBAIK UNTUK IPHONE – VPN MASTER
HOTSPOT SHIELD FREE
Jika Anda sedang mencari aplikasi VPN yang memungkinkan Anda mengakses situs web yang dibatasi atau disensor atau diblokir, maka Hotspot Shield di sini untuk Anda. Aplikasi Hotspot Shield Free ini memungkinkan Anda mengakses VPN unlimited yang berarti tidak ada batas untuk browsing lalu lintas atau bandwidth menggunakan Hotspot Shield Free. Tidak seperti aplikasi lainnya, Hotspot Shield Free tidak memiliki fitur pilihan untuk memilih lokasi server secara manual. Itu berarti ketika Anda terhubung ke VPN, Hotspot Shield Free secara otomatis akan memindai server terdekat Anda dan membuat koneksi dengan salah satu server yang terbaik.

Aplikasi Hotspot Shield Free ini membantu Anda menjelajahi aplikasi diblokir & situs web, membuat aktivitas web Anda aman & privacy, dan juga melindungi Anda dari snoopers Internet melalui jaringan Wifi. Untuk menghubungkan ke server VPN, yang harus Anda lakukan adalah klik tombol bulat besar di tengah layar.
APLIKASI VPN GRATIS DAN TERBAIK UNTUK IPHONE – HOTSPOT SHIELD FREE
FREEVPN BY FREEVPN.ORG
FreeVPN adalah aplikasi VPN lain yang didukung oleh FreeVPN.org. Anda bisa memulai dengan hanya menginstal aplikasi ini dan profil VPN. Aplikasi FreeVPN by FreeVPN.org benar-benar gratis dan menyediakan browsing gratis unlimited selama menggunakan FreeVPN by FreeVPN.org. Fitur deteksi adalah fitur yang secara otomatis menemukan server tercepat dan terdekat untuk Anda dan FreeVPN by FreeVPN.org tidak memiliki fitur apapun untuk memilih lokasi secara manual.

Sumber: http://ruangkomputer.com